Saturday, November 30, 2013

10 hewan angkatan bersenjata

1. Bom kelelawar



     Seorang dokter gigi marah dengan serangan Jepang Angkatan Laut Amerika Serikat di Pearl Harbor menyarankan melampirkan bom pembakar kecil untuk kelelawar. Makhluk adalah untuk ribuan blazes di kota-kota kecil di Jepang, saat mereka terbang di bawah atap bangunan bertengger. Namun ide itu gagal setelah menerima lampu hijau dari Presiden Roosevelt. Banyak kelelawar tidak kooperatif hanya meninggalkan jatuh seperti batu atau terbang, meskipun Angkatan Darat Amerika Serikat dengan bantuan sebanyak 6.000 dari mamalia dalam eksperimen mereka. Angkatan Laut AS menghabiskan $ 2.000.000 untuk akuisisi usaha sebelum mereka akhirnya menyerah. bom Namun, kelelawar telah berhasil membakar sebuah desa Jepang simulasi, hanggar Tentara AS dan sebuah mobil umum. Hari ini, Pentagon ilmuwan mempelajari bagaimana kelelawar dikembangkan mekanik penerbangan pesawat mata-mata masa depan dan dapat menginspirasi robot.

2. Camel kavaleri





Unta hanya beberapa modern patroli tentara gunung, tetapi kavaleri unta sekali di wilayah tertentu di dunia berkembang. Unta menemukan banyak hal yang bertahan di daerah kering atau padang pasir Afrika Utara dan Timur Tengah untuk digunakan dalam zaman kuno karena kemampuan mereka, keras dan kondisi sering tanpa air. Bau unta-unta dilaporkan ketakutan kavaleri musuh, bahkan jika unta tidak sesuai berapa banyak kejutan untuk pasukan musuh sedangkan pendapatan. Partia dan Sassanid Persia kadang cataphract unta lapis baja mereka sebagai kavaleri berat (dilengkapi dengan gambar senjata artileri unta, dan implementasi kavaleri) dan prajurit Arab sering menunggang unta dalam serangan terhadap suku-suku lain atau selama penaklukan Islam di Afrika Utara dan Timur Tengah. Unta bernasib kurang baik di luar rentang alami mereka, di mana untuk me-mount kuda pertempuran pilihan. Menangani peran unta menurun dengan cepat dengan perkembangan senjata di tahun 1700-an dan 1800-an, namun mereka masih melihat aksi dengan British Umum Lawrence of Arabia dan pasukan Arab di Perang Dunia I

3. Lebah Marah




Stinger-lebah bisa dilengkapi senjata efektif jika diprovokasi. Orang-orang Yunani kuno, Romawi dan peradaban lain yang kadang-kadang digunakan sebagai senjata serangga kecil untuk menghalangi pasukan musuh. Pengepungan jepretan kadang-kadang gatal-gatal di dinding, dan bek Themiscyra Yunani diduga membalas dengan pemboman penyerang Romawi dengan tongkat. The Heptakometes daerah Trabzon di Turki ditipu bahkan tentara Romawi di bawah komando Pompey dengan penghormatan kepada madu beracun, kekalahan muntah setelah itu, Roma mabuk diperkenalkan. Sebuah penggunaan langsung lebah marah duduk di pengepungan benteng Abad Pertengahan dan selama Perang Dunia Pertama dan Perang Vietnam. Hari-hari ini, para ilmuwan AS telah menemukan lebih banyak untuk mengeksplorasi penggunaan damai dari lebah dengan membentuk tambang serangga tanah.

4. Sea Lion Patroli

singa laut California telah kemuliaan aneh dalam pelayanan mamalia laut memenangkan program US Navy untuk menemukan lumba-lumba dan ikan paus beluga atau dua. Mamalia laut memiliki visi cahaya rendah yang sangat baik dan bisa berenang di bawah air sesi 25 mph (40 km / jam), dan ini diulang penyelaman hingga 1.000 kaki (300 m). Angkatan Laut AS itu terletak singa laut sebagai kapal penyapu ranjau yang dapat menandai tambang dan terlatih. Hewan-hewan bisa dapat menggambar bahkan dengan kaki khusus penyelam manusia atau sabotase, para pelaut, para tersangka ke permukaan manset. Sebuah singa memanfaatkan khusus laut juga akan menawarkan kamera video yang hidup di bawah air. itu bisa mengganti hanya dengan singa laut, dua pengatur manusia dan perahu karet kapal perang berukuran penuh, awak dan kelompok penyelam manusia dalam mencari benda di dasar laut.

5. Merpati

Merpati membawa pesan untuk penakluk dan banyak jenderal seluruh sejarah umat manusia berdasarkan kemampuan dan keterampilan homing navigasi yang akan memungkinkan rumah bagi ratusan mil kembali. Tapi merpati sebagian besar kemuliaan militer selama Perang Dunia Pertama, dimana sampai 200.000 pasukan sekutu yang mereka gunakan. Sebuah merpati bernama Cher Ami meraih Croix de Guerre Perancis "untuk penyediaan 12 pesan antara benteng di Verdun, Perancis daerah. Dia mengambil pengiriman pesan terakhirnya meskipun bola cedera serius, dan dengan penyelamatan dari "Lost Batalyon" 77 di AS Divisi Infanteri, yang telah dipotong oleh pasukan Jerman dikreditkan. Kelompok lain dari 32 merpati pantas Medal Dickin untuk hewan keberanian Inggris selama invasi D-Day Perang Dunia II, ketika tentara Sekutu terus diam, dan berdasarkan merpati untuk menyampaikan pesan. Burung-burung telah di dinas militer karena kemajuan teknologi komunikasi di masa pensiun.

6. Angkatan Laut Dolphins

lumba-lumba botol sudah hampir singa laut dalam mendukung patroli Marinir AS lautan menjabat sejak 1960-an. Untuk mencari saudara Flipper menggunakan sonar canggih biologis mereka untuk tambang pada konsep echolocation. Seekor lumba-lumba mengirimkan serangkaian klik yang memantul dari obyek dan lumba-lumba. Hal ini memungkinkan mamalia laut dalam gambar psikiatris dari objek untuk memperoleh, dan kemudian dapat menggunakan beberapa penangan manusia untuk melaporkan jawaban ya atau tidak. Pawang juga dapat tindak lanjut untuk menandai sebuah "ya" respon dengan mengirimkan lumba-lumba ke lokasi objek menggunakan pelampung tertimbang baris. Keterampilan ini tambang-tanda datang berguna baik selama perang di Teluk Persia dan perang Irak untuk membantu dengan lumba-lumba laut, pelabuhan Umm Qasr di Irak selatan dengan jelas di kedua. Lumba-lumba juga dapat tag perenang musuh, namun Angkatan Laut AS membantah rumor tentang lumba-lumba pelatihan untuk senjata untuk melawan orang.

7. Gajah perang

Mamalia darat terbesar yang hidup di Bumi jejak mereka dalam peperangan sebagai makhluk yang mampu menghancurkan formasi dikemas pasukan musuh. menginjak-injak Gajah bisa, tentara Pierce dengan taringnya, dan bahkan orang-orang malang membuang koper mereka. Kadang-kadang memakai baju besi dan dilaksanakan pemanah dan pelempar lembing. kerajaan kuno dari India mungkin pada awalnya untuk menjinakkan seperti gajah hidup memiliki tank, tetapi praktek segera menyebar ke Persia di Timur Tengah. Alexander Agung ditemukan gajah musuh selama penaklukan tentang dunia kuno, dan akhirnya Yunani, Carthage dan Roma digunakan gajah perang pada waktu tertentu. Kuda takut melihat dan bau gajah, dan tentara manusia juga harus berurusan dengan teror psikologis dari gambar besar ke bawah. Namun demikian, gajah bisa pergi gila dengan rasa takut atau sakit setelah minum terlalu banyak hukuman, dan munculnya senjata di medan perang dasarnya berakhir peran tempur mereka.

8. Militer Mules

Bagal memiliki peran tersembunyi tetapi penting dalam sejarah peperangan dengan membawa atau menyeret sepanjang lebih dari makanan, senjata dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan oleh tentara dimainkan. Lahir dari seorang laki-laki dan seekor kuda keledai betina, mereka lebih disukai daripada kuda untuk membawa beban karena stamina mereka yang lebih besar. Mereka juga telah menunjukkan kecerdasan lebih dan kemauan untuk mendorong titik cedera, yang menyebabkan stereotip keras kepala. Namun demikian, pasukan Romawi berbaris dengan sekitar keledai untuk setiap 10 legiuner Romawi. Napoleon Bonaparte sendiri naik keledai di Pegunungan Alpen, selain penggunaan binatang dalam kereta bagasi nya. Angkatan Darat AS saja menggunakan sekitar 571 000 kuda dan bagal di Eropa selama Perang Dunia II, dan kehilangan sekitar 68.000 tewas dalam pertempuran. Keledai juga terus menggunakan saat ini sebagai pasukan khusus AS, Marinir dan tentara bergantung pada hewan yang menyediakan jalur terbuka untuk pos-pos terpencil di pegunungan Afghanistan.

9. Anjing Perang



Kebanyakan orang dapat melihat teman terbaik manusia sebagai boneka, tetapi orang membiarkan melewati anjing-anjing perang selama ribuan tahun. trah besar seperti anjing perang di medan perang, dan menjabat sebagai posting defensif untuk semua orang Mesir untuk penduduk asli Amerika. Bangsa Romawi dilengkapi sejumlah anjing mereka dengan kerah berduri dan armor, dan para penakluk Spanyol dan anjing tempur lapis baja selama invasi Amerika Selatan di tahun 1500-an. Banyak negara Eropa dan pihak digunakan anjing perang dalam konflik lama dan sepanjang Abad Pertengahan, tetapi peperangan lebih modern mengurangi peran di medan perang, para utusan, pelacak, pengintai dan penjaga. Militer AS dan lainnya baru-baru ini terlatih mengendus bom-anjing sebagai detektor di Irak dan Afghanistan, di mana para sahabat berkaki empat mendapatkan mereka sendiri rompi tahan peluru untuk bekerja.

10. Kuda

Mungkin tidak ada binatang lain yang telah memainkan peran besar dalam sejarah peperangan dari kuda. Manusia dijinakkan kuda sejak 5.500 tahun yang lalu di Kazakhstan saat ini dan penyebaran kuda di Eurasia segera memunculkan penggunaannya dalam perang skala besar. Orang-orang Mesir kuno dan kuda yang digunakan Cina yang ditarik wagon untuk melawan sebagai platform yang stabil, sebelum penemuan sebuah pelana efektif dan sanggurdi mount prajurit memberikan keuntungan yang menentukan. Lapis Baja ksatria bisa memberikan dakwaan menghancurkan semua kuda, tetapi formasi infanteri yang paling setia. Stabilitas dan sanggurdi pelana combo memungkinkan untuk melawan bangsa Mongol dan menembak panah dari kuda, dan secara efektif memberi mereka mobilitas untuk menaklukkan sebagian besar dunia yang dikenal. Sebuah penampilan gemuruh kuda di medan perang sering sinyal awal dari akhir peradaban, yang tidak memiliki prajurit yang serupa gunung. Mayor memerangi penggunaan kuda sampai era modern peperangan, ketika tank dan senapan mesin memasuki wavers melawan.

0 comments:

Post a Comment