Sunday, December 1, 2013

ASAM GARAM BISNIS ONLINE EXPERIENCE OF ONLINE BUSINESS

Business online and the way to get money from home : MLM, Online Marketing, Investment, forex, egold and so on. Share your success here. Link my blog to your blog. Be happy.
===============================================

In this posting I wish to submit experience struggle in business of online. Till finally I meet each other with great friends of blog. For me blog is media for submitting idea, aspiration and submitting feeling in this life. As well as we can multiply friend, the friend where from in all the world. Blog for me now is the single medium for interaction, to communicating, berimprovisasi and even media of refressing ( refreshing in tired mind and muscle ). Are you Agree ?


Dalam postingan kali saya ingin sampaikan pengalaman pahit getirnya bergelut di bisnis online hingga akhirnya saya berenang-renang di lautan BLOG bersama sobat-sobat semua. Bagi saya blog adalah media menyampaikan ide, aspirasi, dan tentu saja uneg-uneg tentang apa saja dalam kehidupan ini. Dan juga kita bisa memperbanyak teman, sahabat dari mana saja di seluruh dunia. Blog bagi saya sekarang adalah satu-satunya sarana untuk berinteraksi, berkomunikasi, berimprovisasi dan bahkan media refressing ( penyegaran di kala penat otot dan pikiran ). Setuju ndak?


Sobat semua Saya cukup lama bergelut di gelanggang alam maya yang bernama internet ini. Terutama bisnis online. Awal-awal saya join bisnis HYIP ( High Yield Investment Program ) yang memberikan komisi ( bunga ) yang tinggi bahkan super tinggi. Saking tingginya sampai membuat orang jatuh deh ke jurang "gigit jari" karena modal member habis ( Katanya sih di bawa kabur adminnya ). Ya, modal habis, apalagi untung. Siapa yang tidak akan tergiur sebuah program investasi dengan ROI ( Return Of Investment ) 200%, 250% bahkan ada lho yang sampai 300% perhari. Benar2 uang gila tuh. Crazy Money. Saya beberapa kali sudah join HYIP dan hasilnya zero-zero deh. Kata teman-teman untuk join hyip ada dua rumus 1. Modal yang kita investasikan maksimal 25% dari uang nganggur kita. Lebih kecil lebih baik. Misalnya kita punya uang nganggur ( Ingat uang nganggur lho ) 10 juta, Invest aja 100 ribunya.

Terus beralihlah saya ke bisnis yang lain di antaranya MLM ( Multi Level Marketing ). MLM lebih ringan resikonya. Bahkan kalau kita rajin promosi maka komisi dan uang bisa datang berulang-ulang. Di Internet ada program MLM business yang menawarkan matrix 3 x 12, sehingga kemungkinan dapat member jauh lebih besar. Karena apabila upline kita telah dapat 3 member, maka sisanya ( member uplinenya berikutnya ) akan dispillkan ( dilimpahkan ) sebagai member kita. Bisnis online yang masih tetap exist saya ikuti di dalamnya adalah bisnis pulsa di PlazaPulsa. Saya banyak sekali mendapatkan limpahan member ( saat ini member team saya mencapai 300 lebih ) di PlazaPulsa. Kenapa demikian? Karena Plazapulsa dikelola dengan management yang handal oleh seorang internet marketer. Namanya mufli dari Surabaya. Pengen tahu tentang Mufli silahkan kunjungi webnya di SINI. Kalau pian-pian ( banjar : sobat-sobat ) tertarik untuk berlomba-lomba dengan saya berbisnis pulsa dari PlazaPulsa silahkan pree register dulu di
SINI. Sebaiknya sobat register dulu dan kemudian silahkan pelajari, ambil keputusan tepat dan kalau join silahkan segera buat target-target untuk memboomingkan bisnis pulsa ini.

Apa kelebihan bisnis pulsa dari PlazaPulsa? Berikut saya sampaikan :

1. Produk yang pasti terpakai. Produknya kan pulsa. Coba bayangkan berapa puluh juta orang yang sekarang sedang asyik berhandphone ria tapi belum tahu peluang ini. Bahkan sampai bayi yang belum lahirpun adalah target pasar kita untuk mengembangkan bisnis online Plazapulsa. Saya pernah baca pelanggan Simpati ( maaf sekedar contoh ) di tahun 2000 an berkisar 12 juta pelanggan. Misalnya member Plazapulsa ( dalam hal member vnetclub ) baru mencapai 10 ribu orang ( saya ndak tahu jumlahnya berapa ), berarti masih terdapat jutaan prospek yang akan jadi member kita.

2. Produk lengkap. Layanan lintas operator di seluruh indonesia. Jadi pelanggan apapun anda maka akan bisa menjadi member.

3. Sistem yang otomatis, mudah dan lancar. Bisa dilakukan offline ( tanpa internet sekalipun ). Tinggal di hutan sekalipun sobat bisa isi pulsa, bisa aktifkan member, bisa dapat pulsa gratis tiap bulan. Bahkan Bisa juga menjual pulsa. terus Training marketing dan promosi dari Plazapulsa siap membantu anda untuk mendapatkan member sebanyak-banyaknya.

4. Di PlazaPulsa bisnis pulsa sobat akan menjadi pemimpin. Menjadi presiden tidak harus lahir terlebih dulu, kata mufli. Dengan join PlazaPulsa maka berarti sobat siap untuk menjadi pemimpin dalam berbisnis. Di antanya adalah sobat sendiri yang akan mengaktifkan member dalam team apabila ada calon member yang telah memenuhi syarat untuk aktif. Bagi saya sungguh menyenangkan bisa berinteraksi dengan banyak kawan di bisnis ini.


Waduuuh mohon maaf terlalu cerewet saya memborbardir anda dengan promosi. Semoga ndak bosan ya. Kunci untuk sukses bisnis apapun adalah niat ( kemauan ), keyakinan dan tindakan nyata. Jadi silahkan pelajari sistemnya, produknya, marketingnya, pangsa pasarnya dan lain-lain. Kalau dirasa cukup yakin sudah untuk join silahkan bergabung. Jadi sepengalaman saya berbisnis online ndak bisa setengah-setengah atau setengah hati. Ada kata para ahli Whosoever which do not sure he will not get benefit: Siapa saja yang tidak yakin maka ia tak akan mendapatkan manfaat apa-apa ( Setujuuuu... he he he )

oke semoga bermanfaat dan salam sukses bisnis online dari saya
adrian Effendi
085651365539
Team PlazaPulsa

0 comments:

Post a Comment