Thursday, August 28, 2014

Cara meningkatkan traffik lalu lintas blog agar ramai pengunjungnya

Selamat malam sobat semua, pada postingan yang lalu mengenai Definisi/ Pengertian, Fungsi Dan Keunggulan email di Gmail !. Nah, kali ini saya akan sahre Cara meningkatkan traffik/ visitor blog agar ramai pengunjungnya !.
Traffic atau lalu lintas blog mencapai 1000 visitor per hari? Owww, saya yakin itu adalah impian semua blogger dan pemilik website, Tapi punya saya belum mencapai kesana. heee, 


Terus kenapa belum banyak traffik-nya kok sudah berani membuat artikel ini? 
karena saya sering membaca artikel tentang cara meningkatkan traffik blog, heee
Lalu bagaimana tips-nya?. 
Sebenarnya banyak sekali cara meningkatkan traffic blog atau memperbanyak pengunjung blog kita. Saya akan paparkan untuk anda di sini. Diantaranya yaitu;

1. Memposting artikel yang benar dan Sering
Sering menulis/ memposting artikel yang benar dan sering akan mempengaruhi blog sobat, baik dari traffik, seo, dll.

2. Daftarkan Blog Anda ke Search Engine
Dapatkan pada layar radar untuk mesin pencari populer seperti Google dan Yahoo! dengan mengirimkan URL blog Anda kepada mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan Kirim link (atau yang serupa) untuk memberitahukan mesin pencari blog baru Anda, sehingga mereka mesin pencari akan merangkak dan menyertakan halaman Anda dalam hasil mereka.

3. Gunakan dan Update Blogroll Anda
Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti di blogroll Anda, pemilik blog tersebut akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam Blogrolls mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda.

4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar
Pertama, mengomentari adalah alat sederhana dan penting untuk meningkatkan traffic blog Anda. Pertama, menanggapi komentar kiri pada blog Anda untuk menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam percakapan dua arah. Hal ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.

Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada posting blog. Jika mereka membaca komentar sangat menarik, mereka sangat mungkin untuk mengklik pada link untuk mengunjungi website commentor itu. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti yang mungkin untuk mengundang orang untuk mengklik link anda untuk membaca lebih lanjut.

5. Syndicate Konten Blog Anda dengan RSS Feed
Menyiapkan tombol RSS feed di blog Anda membuatnya mudah bagi pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Trackbacks
Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda.

7. Tag Tulisan Anda
Dibutuhkan beberapa detik ekstra untuk menambahkan tag untuk setiap posting blog Anda, tapi itu worth the time dalam hal lalu lintas tambahan tag dapat berkendara ke blog Anda. Tag (seperti link) mudah terlihat oleh mesin pencari. Mereka juga kunci untuk membantu pembaca menemukan blog Anda ketika mereka melakukan pencarian di search engine blog populer seperti Technorati.

8. Kirim Tulisan Anda ke Situs Social Bookmarking
Mengirimkan posting Anda ke situs bookmark sosial seperti Digg, StumbleUpon, dan Reddit, adalah cara sederhana untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

9. Ingat Search Engine Optimization
Ketika Anda menulis posting blog Anda dan halaman, ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka. Sertakan kata kunci yang relevan dan link. 

10. Jangan Lupakan Images/ gambar
Gambar tidak hanya membuat tampilan blog Anda cukup bagus , mereka juga membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari.

0 comments:

Post a Comment